Man City Takluk Jitu, Rodri: Leicester Asian!

Gelandang Manchester City Rodri jengkel benar berakhir timnya takluk jitu 2- 5 di tangan Leicester City. Rodri merasa Leicester berhasil sebab asian saja.

Tampak di kandang sendiri di Stadion Etihad, City hancur dikala menyajikan Leicester di Aliansi Inggris, Minggu( 27 atau 9 atau 2020). Sementara itu the Citizens menang lebih dulu berakhir Riyad Mahrez menghasilkan berhasil kilat di menit keempat.

Berhasil denda Jamie Vardy menyamakan angka di akhir sesi awal. Berakhir restart, City malah diberondong Leicester 3 berhasil beruntun dari Vardy( 2) serta James Maddison. Nathan Ake memperkecil tertinggal Man City jadi 2- 4 di menit ke- 84.

Tetapi, cuma 4 menit setelah itu Leicester menaikkan cedera sang runner- up masa kemudian dengan golnya pada 3 menit terakhir durasi wajar. Highlight beradu Man City vs Leicester dapat disaksikan di Mola Televisi dengan link ini.

Rodri berterus terang bimbang menarangkan kegagalan Manchester City. Alasannya, City memahami perlombaan apalagi menghasilkan 16 eksperimen, 2 kali lebih banyak dari lawannya. Tetapi cuma 5 yang membidik ke gawang sebaliknya Leicester sedemikian itu efisien sebab semua 7 percobaannya membidik ke gawang dengan alterasi 5 berhasil.

” Bagiku, mereka asian,” sungut Rodri berakhir perlombaan pada BBC Radio 5 Live.” Akhir- akhir ini sepakbola tidak seimbang pada kita.”

” Bisa jadi itu sebab kekeliruan kita sendiri, bisa jadi sebab daya mereka, tetapi ini susah dipaparkan. Kita toh telah melaksanakan banyak perihal baik buat menaklukkan perlombaan. Suatu regu semacam Leicester tiba ke ayo serta main dengan 11 pemeran di balik bola.”

” Saya sedang belia serta berupaya menekuni tiap perlombaan, tetapi pertandingan- pertandingan sejenis ini- di mana regu rival tidak melaksanakan apapun- Anda jadi sedikit bimbang. Ini bukan caraku main,” ceplos gelandang Spanyol itu.

Dengan kegagalan ini, Manchester City melorot ke posisi 13 klasemen sedangkan Aliansi Inggris berakhir mengakulasi 3 nilai dari 2 peperangan. Gerombolan Pep Guardiola itu berkesempatan terabaikan lebih jauh dari pemenang bertahan Liverpool( 6 nilai), seandainya dapat menaklukkan Arsenal pada Selasa( 29 atau 9) dinihari Wib

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *