Maaf Chelsea, Kali Ini yang Salah Bukan Kepa

Kali ini bukan Kepa Arrizabalaga yang disoroti dari performa Chelsea, melainkan pertahanan dengan cara totalitas. Chelsea kecolongan 3 berhasil dampak kekeliruan.

Chelsea meminggirkan Kepa pada peperangan minggu ketiga Aliansi Inggris anti West Bromwich Albion di The Hawthorns, Sabtu( 26 atau 9 atau 2020) malam Wib. Penampilan kiper asal Spanyol itu memanglah disorot runcing, spesialnya sehabis melaksanakan blunder parah pada peperangan anti Liverpool di minggu kedua.

Tetapi tampaknya meminggirkan Kepa tidak lalu buat Chelsea bebas dari aksi menyakiti diri sendiri. Kali ini kesalahan- kesalahan itu muncul dari para bek.

Gawang regu besutan Frank Lampard itu telah jebol di menit keempat oleh Callum Robinson, dampak suasana yang dimulai dari kecerobohan Marcos Alonso. Bola alat pencernaan dari pemeran West Brom yang sebaiknya dapat ditangani lebih bagus, disundulnya dengan serampangan ke zona tengah.

Bola juga jatuh ke kaki pemeran rival serta berakhir serbuan kilat West Brom yang jadi berhasil. Sedangkan berhasil kedua merupakan buah dari kekeliruan Thiago Silva, yang kandas mengendalikan korban.

Alonso kembali melaksanakan kekeliruan pada berhasil ketiga. Beliau berleha- leha dalam melindungi Kyle Bartley dalam suasana sepak pojok, alhasil bek West Brom itu lapang mencocor bola ke dalam gawang.

Chelsea menutup sesi awal dalam posisi terabaikan 0- 3. Memanglah pada prosesnya regu London barat itu sukses mengecap 3 berhasil jawaban di sesi kedua serta aman dari kegagalan, tetapi jalannya perlombaan terlanjur buat Frank Lampard jengkel.

” Ini pelajaran besar bikin kita, suatu pelajaran besar dalam perihal perinci perlombaan, tidak hirau seberapa banyak kesempatan yang Kamu mengadakan,” ucap Lampard diambil Sky Sports.

” Tetapi kita hendak pulih, kita sedang berusaha menciptakan jalur dengan para pemeran terkini serta di tengah minimnya pramusim. Hari ini merupakan bagian dari cara buat jadi lebih bagus.”

” Itu merupakan kesalahan- kesalahan asli. Tidak terdapat yang dapat Kamu analisa lagi dengan cara siasat, itu betul- betul asli kekeliruan,” ekstra Lampard.

Hasil melawan West Brom bisa jadi mengonfirmasi asumsi kalau Chelsea sesungguhnya memerlukan koreksi lebih sungguh- sungguh di lini balik. Walaupun telah merekrut Thiago Silva serta Ben Chilwell, terdapat afeksi kalau itu tidak lumayan buat memperkukuh pertahanan.

Thiago Silva apalagi telah 36 tahun serta dikhawatirkan hendak kesusahan dengan kecekatan serta kerasnya Aliansi Inggris. Sementara itu mereka memerlukan koreksi penting dari pertahanan masa kemudian yang kerasukan 54 berhasil, yang menaruh mereka di antrean 11 dari semua regu di aliansi.

Bila perkara Kepa dituntaskan dengan kiper terkini– Edouard Mendy–, apakah hal pertahanan ini esoknya pula hendak ditangani Chelsea dengan merekrut bek terkini yang lain?

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *