Luis Suarez ke Atletico Madrid: Takdir

Atletico Madrid kesimpulannya memperoleh Luis Suarez. Atletico warnanya telah lama mengidamkan penyerbu maksimum Uruguay itu.

Suarez digaet Atletico sehabis meninggalkan Barcelona. Suarez membenarkan perjanjian sepanjang 2 tahun alhasil ia hendak berumur 35 tahun dikala kontraknya selesai.

Kepala negara Atletico Enrique Cerezo mengatakan, tertular Suarez ke klubnya ialah tulisan suratan. Atletico membutuhkan Suarez semenjak sedang menajak di Belanda.

Suarez memanglah mengawali kariernya di Eropa bersama Groningen di mana ia mengecap 15 berhasil dalam semusim. Tetapi, julukan Suarez mencuat kala dibeli Ajax pada 2007.

Pemeran yang lahir di Salto itu membereskan 111 berhasil sepanjang 4 masa buat Ajax serta menaklukkan satu titel pemenang Aliansi Belanda serta Piala KNVB. Suarez pula tersaring bagaikan Pemeran Terbaik Belanda dan meregang sebutan maksimum scorer.

Suarez setelah itu meneruskan karir bersama Liverpool, saat sebelum alih ke Barcelona pada 2014. Atletico kesimpulannya dapat mengait El Pistolero di masa panas tahun ini. Suatu pengharapan yang jauh.

” Aku pikir kita memperoleh seseorang pemeran hebat,” cetus Cerezo dikutip Marca.” Salah satu penerbit pengecap berhasil terbaik di Eropa serta kita suka mempunyai ia di klub.”

” Kita sempat berupaya merekrut ia kala ia sedang di Belanda, tetapi suasana keuangan kita dikala itu tidak baik serta kita tidak sanggup. Tetapi suratan tetaplah suratan. Sebagian tahun setelah itu, ia datang di klub kita.”

Walaupun memindahkan Luis Suarez dari Barcelona free, Atletico Madrid senantiasa hendak melunasi pada rivalnya itu berbentuk bonus- bonus. Bila Los Colchoneros sukses menggapai perempatfinal Aliansi Champions, Barcelona dikabarkan hendak mendapat 2 juta euro di tiap- tiap masa Suarez di klub.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *